SETELAH LIBUR, JADI BERMALAS-MALASAN? OH NO….

  1. Home
  2. Artikel
  3. SETELAH LIBUR, JADI BERMALAS-MALASAN? OH NO….

SETELAH LIBUR, JADI BERMALAS-MALASAN? OH NO….

Alhamdulillah, setelah kemarin kita semua umat Islam merayakan hari kemenangan Idul Fitri dan juga melewati serangkaian hari libur yang menyenangkan kini saat nya kembali beraktivitas seperti biasa. Memulai kembali setelah liburan itu mungkin agak sedikit memberatkan ya muslimtours, tapi hal itu jangan sampai berlarut larut loh. Disini kita mau memberikan beberapa tips agar kalian semua bisa tetap semangat dan segera mengusir rasa malas jauh jauh.

1. Bangun Pagi
Kebiasaan kita saat menjalankan ibadah puasa salah satu nya adalah sahur yang berarti bangun di waktu pagi. Akan tetapi kebiasaan yang terjadi ketika sudah tidak berpuasa yaitu bangun tidur yang terlambat alias terlalu siang. Nah kebiasaan ini yang menyebabkan rasa malas terus menghantui kita.
Jadi usahakan tetap “bangun pagi”, selain karena kita diharuskan beribadah sholat subuh, alasan lainnya adalah untuk kesehatan tubuh kita. Sinar matahari di pagi hari sangatlah baik untuk kesehatan kulit dan tubuh. Ditambah lagi, jika kita selingi dengan aktivitas olahraga.

Previous Post
Bangunan Tertinggi di Dunia
Next Post
jala jalan ke LUXOR

Related Posts

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu