INI DIA 5 TEMPAT YANG WAJIB ANDA KUNJUNGI SAAT BERLIBUR DI JEPANG

  1. Home
  2. Artikel
  3. INI DIA 5 TEMPAT YANG WAJIB ANDA KUNJUNGI SAAT BERLIBUR DI JEPANG

INI DIA 5 TEMPAT YANG WAJIB ANDA KUNJUNGI SAAT BERLIBUR DI JEPANG

Bagi Anda yang asyik berlibur ke Jepang, gunung Fuji mungkin destinasi yang sudah tidak asing lagi. Namun, masih banyak pilihan yang ditawarkan ketika Anda berlibur ke Jepang. Berikut ini tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi selain wisata-wisata terkenal asa negeri sakura itu:

  1. Tokyo Disneyland

Image result for tokyo disneyland

Tak berbeda dengan konsep Disneyland di beberapa negara lain, Tokyo Disneyland juga menyajikan sebuah taman rekreasi berkonsep Disney. Di sini, Anda bisa menyaksikan berbagai wahana permainan dengan tema film-film yang diproduksi Walt Disney. Tempat wisata ini merupakan Disneyland pertama yang dibangun di luar Amerika Serikat dan resmi dibuka pada tahun 1983. Tokyo Disneyland dibagi menjadi tujuh area utama yaitu World Bazaar, Tomorrowland, Toontown, Adventureland, Westernland, Critter Country dan Fantasyland. Masing-masing zona ini memiliki ciri khas sendiri. Bagi Anda yang membawa anak-anak, Toontown adalah zona yang tepat. Di sini, anak-anak bisa masuk ke kota para kartun Disney. Mereka bisa berkunjung ke rumah Mickey Mouse atau bermain di perahu Donald Duck. Untuk berbelanja, Anda bisa masuk ke World Bazaar. Zona yang terletak di pintu masuk ini cocok untuk Anda penggemar belanja dan wisata kuliner. Bangunan didesain menyerupai Amerika pada awal abad ke-20.

  1. Universal Studio Japan

Image result for universal studios japan

Universal Studios ini merupakan taman bermain (theme park) pertama yang dibangun oleh Universal Studio di Jepang pada tahun 2011. Taman bermain ini menjadi tempat menarik yang paling banyak dikunjungi setelah Tokyo Disney Resort. Selain terdapat puluhan wahana dan atraksi seru, terdapat teknik pembuatan film dan atraksi seperti Adventure of Spiderman atau Jurassic Park. Anda pun bisa menikmati simulasi film Back to the Future atau Spiderman dengan naik roller coaster.

  1. Fuji Highland

Image result for fuji highland

Taman bermain terbaik dan terseru di Jepang ini berlokasi di prefektur Yamanashi di kaki Gunung Fuji, tak jauh dari Danau Kawaguchiko. Pengunjung bisa memacu adrenalin dengan naik roller coaster pemegang rekor tertinggi dan tercepat di dunia. Selain terdapat atraksi horor kelas wahid khas film Hollywood, wisatawan pun bisa berbasah ria di wahana air terbaru yaitu Tondemina dan Mad mouse. Wahana Gundam Crisis menantang pengunjung untuk menemukan barang-barang yang tersebar di area highland ini. Anda pun bisa menikmati semua permainan seru tersebut sambil menyaksikan pemandangan Gunung Fuji yang indah.

  1. Tsukiji Fish Market

Image result for Tsukiji Fish Market

Pasar Tsukiji atau terkenal dengan pasar ikan Tsukiji merupakan pasar induk yang berada di Tsukiji, distrik kota Chuo, Tokyo. Pasar ini menjadi pusat grosir hasil laut dan pertanian. Para pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam sea food di waktu pagi hari. Tempat ini cocok untuk anda yang mencari ikan segar atau sushi, kepiting, ikan tuna, cumi-cumi dan masih banyak lagi. Tidak hanya menjual ikan, tempat ini juga menjual buah-buahan serta sayuran.

  1. Kuil Meiji Jingu

Image result for Meiji Jingu Shrine

Kuil Meiji jingu adalah sebuah kuil yang dibuat untuk Kaisar Meji dan istrinya, Empress Shoken. Tempat wisata ini terletak di samping stasiun Harajuku dan berdekatan dengan Taman Yoyogi. Kuil ini mempunyai taman yang luas dan cocok digunakan untuk berjalan santai. Kuil ini selesai dibangun dan didesikan untuk Kaisar Meji dan istrinya pada tahun 1920. Kuil ini sempat hancur pada perang dunia II, namun dapat dibangun kembali. Meiji Jingu merupakan salah satu kuil yang paling populer di Jepang. Masuk ke dalam Kuil ditandai dengan sebuah gerbang besar torri, setelah itu pengunjung akan menjumpai hutan yang tenang.

, , , , ,
Previous Post
MENGINTIP BUDAYA MINUM CAY (TEH) ORANG TURKI
Next Post
MEMBUMBUNG TINGGI DI LANGIT CAPPADOCCIA TURKI

Related Posts

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu