RAMAYANA GATHERING GOES TO BALI BERSAMA ZIARAH EXPEDIA

  1. Home
  2. Artikel
  3. RAMAYANA GATHERING GOES TO BALI BERSAMA ZIARAH EXPEDIA

RAMAYANA GATHERING GOES TO BALI BERSAMA ZIARAH EXPEDIA

Pada tanggal 20 -23 Agustus Team panitia Ramayana mengajak karyawannya jalan-jalan ke Bali untuk acara Gathering ini bersama Ziarah Expedia Wisata selama 4 hari 3 malam. Acara ini mengajak karyawan Ramayana dari berbagi daerah untuk datang ke Bali dan akan mengadakan acara khusus setiap harinya dari pagi hingga malam. Kami bagian Team ZEW benar-benar sudah menyiapkan fasilitas di Bali mulai dari Hotel, Bis, Tour guide dan Tempat wisata disana. Perjalanan di sana memang cukup menyenangkan karena tempat dan game yang di adakan membuat suasana menjadi menarik.

Kesempatan ini tak di ragukan lagi bagi karyawan Ramayana yang berhasil menjadi salah satu jamaah berlibur ke sana. Mereka akhirnya menghilangkan rasa penat dari rutinitas pekerjaan sehari-hari, dengan kesempatan ini mereka begitu menikmati hari-harinya di Bali bersama teman-temannya disana. Disana mereka mengikuti perjalanan tour ke GWK, Tanah lot, Jimbaran, Nusa Penida, Pantai dreamland kuta dll.

Nusa Penida

 

Jimbaran

 

GWK

 

Ramayana mengadakan acara Gathering ini dengan 400 karyawan yang ikut serta, team panitia tak segan membuat acara gathering ini menjadi menyenangkan dengan cara mengadakan lomba, olahraga bersama, dan makan bersama di jimbaran. Acara ini berhasil berjalan lancar dan pemenang lomba merasa puas dengan hadiahnya. Mereka juga mengadakan acara nyanyi bersama setelah makan bersama.

 

 

Kami Sebagai Tim dari Ziarah Expedia sangat bersyukur karena perjalanan ini berjalan lancar dengan baik dan membuat jamaah menjadi sukses terhibur sehingga tak ada lagi kendala yang menghalangi perjalanan acara ini. Kami membuat penutup acara ini dengan mengisi kuisoner untuk menghitung kepuasan jamaah dalam perjalanan ini. Dan Alhamdullilah hasil kuisoner berhasil dengan nilai yang baik, pendapat sangat baik menurut jamaah lumayan banyak dari pendapat lainnya. Kami sebagai Team ZEW sangat berterima kasih telah mempercayai paduan wisata kami.

 

 

 

Previous Post
SEDEKAH YANG TERBUNGKUS DENGAN HARGA DIRI
Next Post
MASJID UMAYYAH : TIDAK HANYA SIMBOL KOTA DAMASKUS SEMATA

Related Posts

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu