Wawancara Net TV

Wawancara Net TV dengan Expedia Wisata tentang pengaruh turunnya rupiah terhadap dolar dan jumlah peminat Umroh dan Wisata.

wawancara net tv 1

“Assalamu alaikum…permisi, boleh saya wawancara dulu sebentar” perempuan cantik itu tiba-tiba datang ke kantor PT. Ziarah Expedia Wisata.

“Hah…silahkan…wawancara tentang apa?, KPK yang akan ziarah ke makam-makam para wali?, atau AHOK Ingin naik Haji?, atau travel mana Haji Lulung mendaftar saat pergi Haji? atau tentang Kaum Intoleran yang doyang baca doa Kumayl?, atau Keberadaan ISIS di agen travel??,” Kami semua kaget, karena baru kali ini kedatangan dari Stasiun TV, biasanya kami hanya ke stasiun Duren Kalibata untuk naik komuter line.

“Ohh…bukan… bukan itu, kami dari Net TV hanya ingin wawancara tentang pengaruh turunnya rupiah terhadap dollar dan jumlah peminat atau pendaftar untuk umroh, ziarah atau perjalanan lainnya?, maksudnya apakah yang berminat masih banyak?” Perempuan itu bertanya kembali.

“Ohh..itu toh, kalau masalah peminat, yahh…pastinya masih banyak orang-orang di luaran sana yang berminat mau umroh, Haji, ziarah bahkan berkunjung ke negara-negara indah dan unik, namun masalahnya, minat mereka belum teraplikasi ke Travel ini,” Huehuehue…kami dan reporter cantik itu tersenyum….

Dan setelah Manajer Operasional Datang, barulah wawancara serius and resmi berlangsung…

so…sekilas cerita tadi,
maka saksikanlah beritanya di NET TV…

jam?,
aduh…lupa…xixix

Next Post
Adab Ziarah Kubur

Related Posts

Selected Grid Layout is not found. Check the element settings.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu