TOUR MUSLIM MAROKO – SPANYOL – 9D7N

Rp 35.900.000

Nikmati paket wisata mengunjungi keindahan kota-kota yang ada di Spanyol dan Maroko pada keberangkatan;

  • 27 Maret 2020


Description

ITINERARY

HARI KE-1 : JAKARTA – ISTAMBUL – CASABLANCA (MOROCCO)
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta untuk menuju Casablanca, yang merupakan kota pelabuhan di negara Maroko.

HARI KE-2: CASABLANCA- MARAKESH
Setelah sarapan di hotel Casablancka kita menuju marakesh, sekitar 2 jam dari kota Casablanka. Marrakesh, dikenal sebagai “Mutiara dari Selatan,” adalah kota di barat daya Maroko di kaki Pegunungan Atlas. Marakech yang dijuluki Red City juga merupakan tempat wisata unggulan di Maroko. Marrakech adalah kota bekas kekaisaran di Maroko. Terletak di bagian tengah negara di wilayah Marrakech – Tensift – Al-Haouz. Kota ini didirikan pada abad ke-11. Pada abad-abad berikutnya kota ini mengalami perkembangan yang belum pernah terjadi sebelumnya baik di bidang budaya, artistik dan maupun ekonomi. Wisatawan dapat mengunjungi banyak monumen di sini, yang merupakan bukti dari kekayaan seni Islam. Di antara bangunan yang paling penting termasuk Royal Teatre, Istana Abadi Masjid Koutabia dan Madrasah Ben Youssef. Ada juga pasar tradisional terbesar di Maroko. Kota ini juga dibagi menjadi dua bagian utama, benteng tua Madinah dan Gueliz baru. Sejak 1985, kota ini terdaftar sebagai Warisan Budaya Dunia UNESCO. Mengunjungi Masjid Sultan Hasan II yang merupakan masjid terbesar di Marocco dan Old Medina. Kembali ke Casablanca, makan malam dan istirahat.

Hasil gambar untuk sultan hassan II morocco"

HARI KE-3 : CASABLANCA- RABAT – MEKNES
Setelah sarapan kita check-out hotel menuju Rabat, ibukota Maroko. Terletak di barat laut negara di pantai Atlantik. terletak di mulut sungai Bouregreg. Kota yang sudah berdiri di abad ke-3 SM. Sekarang salah satu kota kerajaan Rabat, Maroko. Kota Ini adalah salah satu tujuan utama dan wisata populer di Maroko. Di kota ini merupakan pusat pemerintahan dan selain itu Gereja Keuskupan Katolik, Universitas Mohammad V, Institut bahasa Arab juga terletak di kota ini. Kota Rabat juga memiliki kebun sebagai taman botani, museum dan teater. Dan juga terdapat menara Hassan setinggi 44 m, sebuah makam kuno Chellah, makam yg besar dan indah, Royal Palace Mohammed V. Bandara internasional berada pada 10 km dari kota. Saat kota Rabat dihuni lebih dari 1,7 juta orang. Di kota ini juga nanti kita melewati “jalan Soekarno” (Roe Sukarno) yg diambil dari nama mantan presiden Indonesia yg pertama, Presiden Soekarno. Kemudian menuju Fez, check-in hotel.

Hasil gambar untuk rabat morocco"

HARI KE-4 : FEZ
Selesai sarapan kita diantar untuk menyaksikan Pemandangan kota tua Old Medina, Fez. Di sinilah jantungnya Fez, jantungnya Maroko. Wilayah ini dulu pernah menjadi ibukota Maroko, dan jauh sebelumnya di abad pertengahan menjadi tempat berlindung kaum Muslim & Yahudi yang terusir dari Andalusia & Cordoba. Kota ini kemudian menjadi pusat budaya, pusat pendidikan, dan kini menjadi “spiritual city of Morocco”. Yang beratap hijau itu adalah Universitas Al-Qarawiyyin, sebuah perguruan tinggi tertua di dunia yang masih beroperasi sampai sekarang, berdiri jauh sebelum Oxford lahir.

Hasil gambar untuk old medina morocco"

HARI KE-2 : FEZ – TANGIER – GRANADA
Selesai sarapan, kita cekout hotel melanjutkan perjalanan dilanjutkan menuju kota pelabuhan Tangier melihat Cape Spartel dimana pertemuan antara Samudera Atlantik dan Laut Tengah. Kemudian menyeberangi pelabuhan dengan menggunakan kapal ferry dengan jarak tempuh sekitar 2,5 jam menyeberangi selat Gilbraltar memasuki negara Spanyol menuju Granada, Makan malam di Restauran Cina dan chek-in Hotel Alixares

Hasil gambar untuk tangier"
HARI KE-6 : GRANADA – CORDOBA
Di tempat ini kita mengunjungi pusat-pusat peradaban Islam yaitu Istana Alhambra, Generalife dan Albaycin. Istana Alhambra, adalah nama sebuah kompleks istana sekaligus benteng yang megah dari kekhalifahan Bani Ummayyah di Granada, Spanyol bagian selatan (dikenal dengan sebutan Al-Andalus ketika benteng ini didirikan), yang mencakup wilayah perbukitan di batas kota Granada. Istana ini dibangun sebagai tempat tinggal khalifah beserta para pembesarnya. Di sebelah timur benteng Alhambra dan tempat tinggal adalah taman-taman megah Generalife, kediaman mantan pedesaan para emir yang memerintah ini bagian dari Spanyol pada abad 13 dan 14. Distrik perumahan Albaycín adalah repositori kaya arsitektur vernakular Moor. Kemudian kita menuju Cordoba, cek in hotel dan bermalam di hotel setempat.

Hasil gambar untuk Alhambra"

HARI KE-7 : CORDOBA – TOLEDO – MADRID
Cordoba, juga dikenal sebagai Kordoba adalah ibukota Provinsi Kordoba, Andalusia, Spanyol selatan. Kini, kota modern yang berukuran sederhana ini memiliki banyak bangunan peringatan berarsitektur menarik dari zaman ketika Córdoba merupakan ibukota yang berkembang maju di bawah Kekhalifahan Kordoba yang memerintah hampir seluruh Semenanjung Liberia. Kordoba juga kota kedua terbesar di dunia pada abad ke-10, setelah Byzantium. Disini kita mengunjungi masjid besar “Aljama Cordoba” , dibangun selama masa pendudukan Moor sebagai monumen Islam yang paling indah di dunia barat. Pembangunannya dimulai pada 785 , ketika Abdul-Rahman mendirikan Kordoba sebagai ibukota Al-Andalus , di situs gereja kuno yang didedikasikan untuk San Vicente dan diperpanjang selama periode berturut-turut oleh Abd Ar-Rahman II , Al-Hakam II dan Al-Mansur dan terpahat , dan lukisan di kulit , keindahan dekorasi alami keindahan air mancur yg sudah dibuat sejak Abad ke 8. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Madrid. Check-in hotel dan bermalam di sana.

Hasil gambar untuk aljama cordoba"

HARI KE-8 : MADRID – DUBAI
Selesai sarapan kita menuju Plaza De Espana yg dibangun di tengah kota Madrid yg dirancang oleh arsitek Rafael Martínez Zapatero dan Pedro Muguruza dan pematung Lorenzo Coullaut Valera pada tahun 1925-1930, Plaza Colon, Puerta del Sol, Royal Palace. Kemudian kita menuju bandara untuk berangkat menuju Dubai , transit.

Hasil gambar untuk Plaza de espana"

HARI KE-9 : DUBAI – JAKARTA
Pagi selesai sarapan Anda akan diantar menuju ke Bandara untuk perjalanan kembali ke Tanah Air.
(Makan Pagi)


BIAYA TERMASUK

  • 1 Malam di Marakech ATLAS ASNI atau sim
  • 1 Malam di Rabat; Golden Tulip Farah atau sim 
  • 1 Malam di Tangier Atlas Rif atau sim
  • 1 Malam di Granada ; Hotel Luna de Granda atau sim
  • 1 Malam di Cordoba ; Hotel Eurostar Adelfa atau sim
  • 1 Malam di Seville ; Hotel Seville Git atau sim
  • 2 Malam di Madrid ; Hotel Rafael Orense atau sim
  • 1 Malam di Barcelona ; Senator Barcelona atau sim
  • Masuk ke museum yang disebutkan di Itinerary
  • Semua makanan sesuai Itinerary (Halal dan sesuai muslim)
  • Semua transfer dengan Bus besar / 1 tiket kereta Mad-Barc
  • Tour Leader berbahasa Inggris selama tour di Spanyol
  • Guide lokal berbahasa Inggris di Madrid, Barcelona, Cordoba, Sevilla, Granada,
    selama mengunjungi Spanyol
  • Guide berbahasa Inggris di Morocco
  • Semua kunjungan yang disebutkan sudah termasuk biasa program masuk

BELUM TERMASUK

  • Visa Schengen plus asuransi (IDR 1.850.000)
  • Tips untuk supir dan guide
  • Asuransi perjalanan
  • Pengeluaran pribadi *Syarat Pengurusan Visa : 1 bulan sebelum keberangkatan

 

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “TOUR MUSLIM MAROKO – SPANYOL – 9D7N”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu