PAKET WISATA IRAK & IRAN – 9D7N

Rp 34.000.000

Nikmati paket berwisata ke Irak dan Iran selama 10 hari 7 malam pada keberangkatan tanggal:

  • 24 Desember 2019


Description

ITINERARY


HARI KE-1 : JAKARTA – DOHA

Malam hari ini berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta untuk memulai perjalanan tur menuju Najaf, Irak.

HARI KE-2 : DOHA – NAJAF – NASIRIYAH – NAJAF

rombongan dijemput perwakilan kami di bandara Najaf langsung mengunjungi Wadi-us-Salaam, kompleks pemakaman terbesar di dunia yang di dalamnya ada kuburan nabi-nabi pra-Islam seperti nabi Idris (Enoch), nabi Saleh, dan raja-raja lampau dari zaman Persia kuno hingga sekarang. Selanjutnya rombongan diajak ke kota Nasiriyah untuk melihat reruntuhan kota Babilonia, Ur. malamnya kembali ke Najaf. Check-in di hotel kemudian beristirahat.

Image result for ziggurat of ur

HARI KE-3 : NAJAF – BAGDAD

Setelah sarapan di hotel, rombongan check-out lalu bergegas menuju Bagdad. sesampainya di Bagdad, city tour ke ibukota Irak dengan mengunjungi Museum Irak, Museum Bagdadi, Istana dinasti Abbasiyah, Khan Murjan, dan lainnya. Malamnya check-in di hotel yang ada di Bagdad untuk bermalam.

Image result for abbasid palace

HARI KE-4 : BAGDAD – SHIRAZ

Pagi hari kita berangkat ke Shiraz menggunakan pesawat dan sarapan di atas pesawat. Sesampainya di Shiraz, rombongan kemudian check-in hotel, lalu dilanjutkan dengan city tour dengan mengunjungi Masjid Nasir-ol Molk yang indah dengan mosaiknya, makam Hafez, makam Sa’di, keduanya adalah pujangga ternama asal Persia yang namanya sudah mendunia, Taman Eram, Benteng Karim Khan, Quran Gate dan masih banyak lainnya. Malamnya kembali beristirahat di hotel.

Image result for Nasir-ol Molk

HARI KE-5 :SHIRAZ– YAZD – ISFAHAN

Setelah sarapan di hotel, rombongan langsung bergegas ke Yazd. Dalam perjalanan ke Yazd, rombongan bisa melakukan photo stop di Persepolis. Selama perjalanan, Rombongan juga akan mengunjungi/melewati Pasargadae di mana Anda dapat melihat bekas ibukota Kerajaan Persia Lama sekaligus mengunjungi makam Raja Cyrus Agung, raja Persia yang paling terkenal di dunia, di Yazd. Anda juga diajak untuk melihat pohon Cypress sudah berusia 4000 tahun yang masih kokoh berdiri. Rombongan akan mengunjungi dua kuil Zoroaster yang sudah berusia ratusan tahun: Yazd Atash Behram, yang sudah berdiri sejak 470 M; dan Tower of Silence di pinggiran kota Yazd. Makan siang, lalu wisata dilanjutkan dengan mengunjungi Amir Chakhmaq Complex di jantung kota Yazd. Sorenya, rombongan bergegas menuju Isfahan. Setibanya di Isfahan, check-in di Hotel Abbasi dan makan malam di sana lalu beristirahat.

Image result for persepolis iran

HARI KE-6 : ISFAHAN

Full Day City tour Iran yang terkenal akan sebutannya “Jewel Of The Asia” dengan mengunjungi/melewati Nagshe Square, Friday Mosque, Ali Qapu Palace, Chehel Sotoun, Jameh Mosque, Jembatan Sio se Pol yang merupakan Jembatan bersejarah di Esfahan, Pigeon Tower dan berbelanja di Gheytarieh Bazaar. Rombongan kemudian diajak menjelajah distrik tua bernama New Julfa di mana Anda akan melihat Katedral Vank yang berdiri sejak tahun 1664 M, dan gereja-gereja tua lainnya yang sudah berumur ratusan tahun yang ada di distrik ini.

Image result for Kha Ju Sio se Pol

HARI KE-7 :  ISFAHAN – KASHAN – TEHERAN

Setelah sarapan, rombongan melanjutkan perjalanan ke Tehran melalui jalur darat. Dalam perjalanan, anda akan singgah terlebih dahulu di kota Kashan untuk tur mengunjungi Borujerdies House dan Fin Garden. Setibanya di Teheran, Anda akan diajak untuk menikmati makan malam dan check-in hotel.

Image result for Borujerdi House

HARI KE-8 : TEHERAN – DOHA

Setelah sarapan, Anda akan diajak city tour mengunjungi Menara AzadiMuseum Nasional dan Arkeologi Iran, di mana anda dapat melihat peninggalan bersejarah Iran dan Istana Niavaran, istana milik Syah Pahlevi pra-revolusi sekaligus memperlihatkan koleksi-koleksi pusakanya. Setelah makan siang, tur dilanjutkan dengan mengunjungi/melewati Istana Golestan, istana peninggalan Dinasti Qajar di abad ke-18, dan National Garden Gate. Anda juga dapat membeli cendera mata atau oleh-oleh di Grand Bazaar. Anda diantar menuju Bandara untuk penerbangan menuju Tanah Air.

Image result for Niavaran palace

HARI KE-9 : DOHA – JAKARTA

Tiba di Jakarta.


Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “PAKET WISATA IRAK & IRAN – 9D7N”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu