fbpx

TAPAK SEJARAH IRAK BABYLON 9 DAYS



Description

HARI 01 : JAKARTA – DOHA Jamaah berkumpul di bandara untuk berangkat by Qatar Air pukul 00:25 dan trasit Doha pukul 05.35 sampai 08:40 lalu tiba di Najaf pukul 10:40. Setelah tiba, peserta langsung Cek in hotel Najaf. Setelah itu, mkan siang dan langsung menuju makam Sayyidina Ali, lalu melanjutkan ke Wadi Salam yang merupakan makam para Nabi, lalu ke pasar Najaf. Makan malam, istirahat.

HARI 02 : NAJAF – KUFAH – BABYLONIA Setelah sarapan pagi, jamaah ditransfer menuju Kufah mengunjungi, Masjid Kufah yang terdapat di dalamnya rumah Sayyidina Ali, melihat bekas peninggalan kerajaan bani Umayyah. Lalu dilanjutkan menuju Masjid Sahlah yang terdapat Maqom para Nabi. Setelah itu makan siang, check out hotel dan menuju Kota Nasyiriyah lalu bermalam di sana.

HARI 03 : BABYLONIA – KARBALA Setelah sarapan, check out hotel lalu melanjutkan perjalanan menuju Babylonia dengan mengunjungi situs-situs kuno. Lalu, sorenya menuju Karbala dan bermalam di sana.

HARI 04 : KARBALA – KADZIMAIN Setelah Sarapan, berziarah ke makam Imam Husein, Abd Fadl Abbas, dan mengunjungi museum Rasulullah. Makan siang, lalu check out hotel dan menuju Baghdad dan check in Hotel di Kadzimain.

HARI 05 : BAGHDAD – KADZIMAIN – BAGHDAD – KADZIMEIN Setelah sarapan, Jamaah diajak untuk berziarah ke Makam Syekh Abdul Qadir Jaelani di Baghdad, berziarah membaca tahlil serta tahmid. Kemudian rombongan jamaah berziarah ke makam Makruf Qhirghi dan Syeikh Juned Al Baghdadi. Kembali ke hotel di Kadzimain.

HARI 06 : KADZIMEIN Setelah sarapan pagi, Check out dari hotel. Kemudian menuju Kazimain berziarah ke makam Imam Hanafi, cucu sayidina Ali Imam Musa Al Kadzim, Makam Imam Jawad. Belanja di pasar Kadzimain. Bila memungkinkan berangkat menuju tepian sungai Tigris, untuk menikmati makan malam di tepi sungai. Kembali ke hotel bermalam di Baghdad.

HARI 07 : KADZIMEIN – SAMARA – KADZIMEIN Setelah sarapan, menuju ke Kota Samara. Di sana, peserta akan diajak menuju Menara Samara, Minaret, istana Abbasiyah, lalu menuju Masjid dan Shrine Imam Asykari untu melaksanakan solat di sana. Setelah itu, kembali ke Kadzimein dan bermalam di sana.

HARI 08 : BAGHDAD – DOHA Setelah sarapan pagi cek out hotel, peserta diajak untuk city tour kota Baghdad menuju Musium nasional, tembaga souk, mirjan, sekolah mustansiriya dan menuju menara tugu. Lalu, peserta diantar ke pasar baghdad untuk belanja oleh-oleh dan transfer menuju airport Baghdad berangkat pukul 22:00.

HARI 09 : DOHA – JAKARTA Tiba di Doha, jamaah berangkat menuju Jakarta pukul 21:00

Rates High Season Skedul

Tanggal Keberangkatan10+010+1VisaSingle SuppHotel
30 Agustus 2019
18 Oktober 2019
20 Desember 2019 (+100$)
10 Januari 2020
17 Februari 2020
23 Maret 2020
USD $ 2150USD $ 2000USD $45USD 230 $Kadzimain: Kadzimain Hotel Najaf: Qosr Abbas Hotel Karbala: Madinatul Zairi
*Pembayaran harus menggunakan Rupiah dengan kurs berjumlah Rp. 14.200 (dibayar dengan Rupiah, tidak
menerima pembayaran dengan dolar)

 

HARGA TERMASUKHARGA TIDAK TERMASUK
1. Tiket penerbangan PP by Qatar Starting Jakarta
2. Akomodasi di hotel.
3. Transportasi selama perjalanan tour
4. Makanan Halal sesuai dengan program
5. Guide berbahasa Indonesia/Inggris
6. Ticket masuk ke tempat wisata sesuai dengan
program
7. Fasilitas WIFI dalam bis
8. Minum sehari 1 botol
1. Asuransi perjalanan
2. Pengeluaran pribadi
3. Biaya visa USD $ 50
4. Tips guide USD $ 5/pax/day

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “TAPAK SEJARAH IRAK BABYLON 9 DAYS”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu