ZIARAH MAROKO 7D6N

Rp 30.375.000

Order via WhatsApp

Category:

HARI I : Jakarta – Casablanca

Penerbangan Jakarta – Casablanca dengan Etihad untuk memulai Ziarah Maroko.

HARI II: Casablanca – Tetouan

Setibanya di Casablanca pukul 08.00, langsung menuju Tetouan. Makan siang, kemudian ziarah ke Syeikh Mesissi. Setelah ziarah bisa dilanjutkan untuk bertemu Syeikh Rosid, setelah itu beristirahat di hotel. Menginap di Tetouan (L,D)

HARI III : Tetouan – Kenitra – Rabat

Setelah makan pagi, perjalanan ziarah maroko dilanjutkan menuju Kenitra untuk bertemu dengan NU cabang Maroko sekaligus mengundang ulama Maroko. Sarasehan dan kajian Islam. Setelah itu ada penyerahan ijazah. Setelah acara selesai, perjalanan dilanjutkan menuju Rabat. Malam harinya acara bebas. Menginap di Rabat (B,L,D)

HARI IV: Rabat – Casablanca – Marrakech

Setelah makan pagi, setengah hari ziarah maroko di Rabat para rombongan mengunjungi Makam Raja, Hasan Tower, Old City, lalu dilanjutkan menuju Casablanca untuk mengunjungi Mesjid Hasan II yang terkenal dan terbesar ke-7 di dunia. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Marrakech. Menginap di Marrakech. (B,L,D)

HARI V : Marakesh

Setelah makan pagi, tour 7 wali akan dimulai mengunjungi makam, masjid dan peninggalan bersejarah dari Qadhilyadh, Imam Suhayli, Sidi Yusuf Bin Ali As Shonhaji, Sidi Abul Abbas As-Sabti, Syaikh Sulaiman Al Jazuli, Sidi Abdulaziz Al Tabba dan Sidi Abdullah Al-Ghazwani. Sore/malam harinya mengunjungi Jamaa Al Fna yang terkenal. Menginap di Marrakech (B, L,D)

HARI VI : Marrakech – Casablanca

Early breakfast, perjalanan dilanjutkan menuju Casablanca untuk penerbangan pukul 12.00 dengan Etihad. Rombongan menyelesaikan Tour Ziarah Maroko dan pulang ke Jakarta.

HARI VII : Jakarta

Jamaah tiba di Jakarta.

Additional information

Duration

7 Days

Location

Middle East

Tour Reviews

There are no reviews yet.

Leave a Review

Rating