INDIA MUSLIM (DELHI, AGRA, JAIPUR, SRINAGAR)

Rp 23.625.000

Order via WhatsApp

Category:

1

Hari ke 1 : Tiba Delhi (By Flight International)

Bertemu pada saat kedatangan di Bandara Internasional Delhi dan transfer ke Hotel Anda. Bermalam di Hotel. (No Meals)

2

Hari Ke : 2 Delhi Agra (B, L, D)

Sarapan di hotel :pagi check-out hotel dan pergi ke Agra (kira-kira 4 jam perjalanan.). Setibanya di Agra check-In. Sore melanjutkan ke setengah hari city tour Agra dan mengunjungi ke dunia Taj Mahal yang terkenal dibangun oleh Kaisar Shah Jahan pada 1630 AD untuk mengabadikan jenazah dari permaisuri, Mumtaz, kunjungi Agra Fort. Bermalam tinggal di Agra.

3

Hari ke 3 : Agra Jaipur by Surface (B, L, D)

Setelah sarapan di hotel , akan dibantu guide untuk check-out dan akan melanjutkan perjalanan ke jaipur (kira-kira 5 jam) kita mengunjungi :

Fatehpur Sikri Ibukota Kaisar Akbar sekitar 35 km di luar Agra . Dibangun pada abad ke-16 , kota ini ditinggalkan 12 tahun kemudian karena kelangkaan air . Seluruh kota berbahan batu pasir merah (istana pasir batu dan kuil-kuil). Sebuah situs yang layak dilihat dengan pintu masuk utama setinggi 54 m

The Buland Darwaza. Sebuah gerbang kemenangan yag dibangun untuk memperingati kemenangan Akbar di Gujarat . Setelah kunjungan perjalana dilanjutkan ke Jaipur . Jaipur adalah ibukota Rajasthan, dan dikenal sebagai Pink City karena bangunan berwarna merah muda di kota tua . Kota ini terletak di dasar danau kering di lanskap yang agak gersang. Dikelilingi oleh bukit-bukit tandus dibatasi oleh benteng dan dinding crenellated . Didirikan pada tahun 1727 oleh Maharaja Jai Singh II, Pemimpin yang baik hati pada saat Mogul berkuasa. Ia meletakkan kota dengan blok empat persegi panjang sesuai dengan arsitektur Hindu kuno. Ini adalah sebuah kota yang indah untuk berbelanja. Check in di hotel di Jaipur untuk bermalam.

4

Hari ke 4 Jaipur (B, L, D)

Sarapan di Hotel; Pagi melanjutkan untuk hari penuh city tour Jaipur mengunjungi Hawa Mahal (Istana angin), observatorium, istana kota dan kerajinan pabrik, sore setengah hari kunjungan ke Amber Fort; di sini naik gajah dihiasi untuk mencapai puncak benteng. Di Amber Fort, kunjungi Jagmandir atau ruang berkilauan cermin, Jai Mahal dan kuil dewi Kali. Malam kembali ke Jaipur dan menginap di Jaipur.

5

Hari ke 5 Jaipur Delhi ( Melalui jalan 260 Kms/05 Jam) Kashmir Srinagar (By Flight )

Pagi hari setelah sarapan check out dari hotel dan melanjutkan perjalanan kembali ke Delhi. Penerbangan akan diteruskan ke Srinagar. Setibanya di Srinagar check in hotel . Acara bebas.

Srinagar : Terletak di jantung Lembah Kashmir , yang disebut  surga di bumi, lanskap Srinagar diselingi dengan tanaman hijau , danau dan perbukitan. Kota ini tersebar di sepanjang tepi Sungai Jhelum dan terkenal dengan keindahan alam. kemudian transfer ke Houseboat, menikmati naik Shikara di Danau Dal yang terkenal.

Mughal Gardens: Taman Mughal dibangun di sebelah timur Danau Dal dan terletak dekat dengan kota Srinagar. Taman ini merupakan terbesar kedua setelah Shalimar Bagh di Lembah Kashmir dan terkenal karena keindahan taman, air mancur dan bunga-bunga.

Nishat Bagh: Nishat Bagh dibangun pada tahun 1633 oleh Abdul Hasan Asaf Khan, saudara Nur Jahan dan ayah dari Mumtaz Mahal. Taman ini adalah salah satu taman yang terbesar setelah Mughal Gardens yang dibangun di wilayah yang memiliki beberapa spesies bunga langka dan artefak.

Cek in hotel dan bermalam di Hotel Srinagar.

6

Hari ke 6 Srinagar Gulmarg Srinagar : ( Dengan Mobil 60 Kms/02 Jam)

Pagi setelah sarapan lanjutkan untuk wisata  Shalimar Bagh : merupakan taman yang indah di Srinagar, dianggap sebagai monumen cinta. Dibangun pada tahun 1616 oleh Kaisar Mughal Jahangir untuk istrinya, Nur Jahan. Taman ini menampung empat teras, air mancur dan kanal. Malam merupakan waktu bebas untuk menghabiskan malam terakhir di Srinagar.

Kemudian melanjutkan perjalanan dilanjutkan ke Gulmarg ( Meadow Flowers ) posisi 2730 mts di atas permukaan laut . Dengan kendaraan melewati desa warna-warni dan sawah , memberikan gambaran budaya yang kaya dari Kashmir. Akan mengungjungi sebuah kota dan pasar kecil Tangmarg, lereng ski terbaik di dunia dan lapangan golf tertinggi dengan 18 lubang . Jika cuaca memungkinkan juga dapat melihat pemandangan Nanga Parbat, gunung telanjang yang lebih dari 26.000 feets dan mendominasi seluruh wilayah, juga menikmati sistem kereta gantung Gondola , dan dapat naik menuju kisaran Afarwatt Mountain, 08 menit ropeway akan membawa Anda melewati warna-warni gembala hutments ke lereng puncak Afarwatt . Dari sini Anda dapat mengambil banyak foto dari pegunungan yang indah dan kaya dari lembah Kashmir. Di malam hari perjalanan kembali ke Srinagar. Bermalam tinggal di Srinagar

7

Hari ke 7 Srinagar Delhi Jakarta (By Flight )

Pagi setelah sarapan check out dari hotel dan pergi ke bandara . Dalam perjalanan ke bandara Anda dapat membuat persinggahan singkat untuk beberapa menit terakhir belanja di pusat kota . Kemudian transfer ke bandara untuk perjalanan seterusnya ke Delhi. Tiba Delhi melanjutkan penerbangan untuk kembali ke tanah air dengan kenangan manis.

Additional information

Duration

7 Days

Location

India

Tour Reviews

There are no reviews yet.

Leave a Review

Rating