PROMO TOUR EROPA 6 NEGARA

Rp 19.950.000

Order via WhatsApp

Category:
Tags:, , , , , , , ,
1

DAY 1: JAKARTA - ISTANBUL


Berkumpul di bandara international Soe- Hatta terminal 2D, bertemu dengan team Handling Bandara dan menyerahkan baggasi, check in tiket dan baggasi oleh team handling bandara, penerbangan menuju Istanbul dan istirahat di pesawat.
2

DAY 2: ISTANBUL - PARIS

Penerbangan menuju Paris transit Istanbul.  Setibanya di Charles De Gaulle Airport Paris di pagi hari , peserta diajak city tour Paris yang diawali dengan mengunjungi/melewati spot spot wisata di Paris yaitu Notredam , Arch the Triumpe, Champ Elysee, dan Palace De La Concorde. Shalat jama’ Dzuhur Ashar akan kita dirikan di Masjid Grand Mosque Paris. Sore hari diantar ke Museum Louvre area dan berbelanja di Benlux Shopping Outlet Malam hari diantar kembali ke hotel dan beristirahat.
3

DAY3: PARIS FULLDAY TOUR

Setelah makan pagi di hotel, peserta akan diajak mengunjungi icon kota Paris yang terkenal yaitu Eiffel Tower. Selanjutnya akan menaiki Batomus Cruise untuk mengelilingi kota Paris lewat sungai Seine (optional tour).  Setelah shalat jama’ Dzuhur Ashar di Masjid Grand Mosque Paris., sore hari diantar ke Gallery Lafayette yang terkenal dengan harga murah barang barang branded murah. Malam hari diantar kembali ke hotel dan beristirahat.
4

DAY 4 : PARIS – BRUSSEL – AMSTERDAM

Makan pagi di hotel dan check out hotel. Perjalanan akan dilanjutkan menuju kota Brussel di Belgia, Tiba di brussel peserta diajak mengunjungi/melewati pusat kota Grand Palace yang terkenal dengan  Manekin Piss nya, Chocolate Manekin piss dan berbelanja di toko souvenir. Shalat jama’ dzuhur ashar akan dilakukan di Masjid Grand Mosque Brussel.  Perjalanan di lanjutkan menuju kota Amsterdam Belanda Selanjutnya peserta diantar menuju Hotel dan beristirahat.
5

DAY 5: AMSTERDAM FULLDAY TOUR


Setelah sarapan pagi di hotel, peserta diajak berkunjung ke wisata kincir angin Zanse Schaan. Selanutnya berkunjung ke desa nelayan Volendam dan berksempatan untuk berpakaian tradisional Belanda. Sianga hari diajak ke icon I amsterdam dan belajar cara pembuatan berlian di salah satu Diamond Outlet. Shalat jama’ zuhur ashar akan kita dirikan di salah satu  Masjid di Amsterdam. Malam hari peserta kembali ke hotel dan beristirahat.
6

DAY 6:AMSTERDAM – COLOGNE – FRANKFURT

Setelah makan pagi di hotel, perjalanan dilanjutkan menuju kota Cologne dan menikmat suasana kota Cologne yang klasik termasuk mengunjungi Cologne Cathedral (DOM) dan berbelanja souvenir. Sholat Jama’ dzuhur Ashar akan kita dirikan di Cologne Mosque. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota Frankfurt dan singgah di bagian kota tua Roomer. Malam hari diantar ke hotel
7

DAY 7: FRANKFURT – TITISEE - LUZERN - ENGELBERG (SWITZERLAND)

Setelah makan pagi, perjalanan akan dilanjutkan ke Danau Titisee di kawasan Black Forest yang terkenal dengan Dongeng Legenda Hansel dan Gretel. Selanjutnya menuju kota Luzern di Swiss. Tiba di Luzern kita terlebih dahulu mendirikan shalat Jama’ dzuhur ashar di Masjid Ebikon Luzern (bila kita check in hotel, shalat kita dirikan di hotel). Kemudian kita akan mengunjungi, menikmati Chapel of Bridge dan shopping di Bucherer Watch Factory, dan toko souvenir Casagrande. Malam hari peserta akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.
8

DAY 8: LUZERN/ENGELBERG – MOUNT TITLIS – VENICE


Setelah makan pagi di hotel, OPTIONAL TOUR : peserta akan di antar menuju hamparan Salju Abadi di puncak gunung Mount Titilis diatas ketinggian 3020 meter di atas permukaan laut dengan menggunakan Cable Car. Peserta akan diberikan waktu yang cukup lama hingga waktu makan siang dimana peserta dipersilahkan bermain salju sepuasnya. Setelah makan siang, perjalanan dilanjutkan menuju kota Venice. Shalat jama’ Dzuhur Ashar akan kita dirikan di dalam bus. Malam hari peserta akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.
9

DAY 9: VENICE – ISTANBUL– JAKARTA

Setelah makan pagi di hotel, peserta akan diajak ke kota Venice untuk naik menyebrang dengan kapal wisata ke pulau Venice untuk menikmati St Marco Square, St Marvo Cathedral, Bridge of Sighs dll. Para peserta juga berkesempatan naik gondola menyusuri pulau venice melewati kanal kanal yang indah (dengan biaya sendiri). Bila tiba waktunya, peserta akan di antar menuju Bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Shalat jama’ zuhur ashar akan kita atur untuk tempat dan waktunya kemudian (bila cukup waktu di Venice Islamic Center).
10

DAY 10: ISTANBUL- JAKARTA

Penerbangan menuju Jakarta, dan Alhamdulillah tiba di Jakarta. Terima kasih telah mempercayakan perjalanan Anda kepada kami. Semoga Allah Ta’ala merahmati kita semua. Amin.

Additional information

Duration

8 Days

Location

Eropa

HARGA PAKET TERMASUK :
• Ticket Penerbangan Jakarta Paris – Venice Jakarta Economi class.
• Hotel Bintang 3 dengan  triple sharing basis (sekamar bertiga)
• Transportasi Selama Tour dengan Bus Executive.
• Makan Pagi di hotel
• Tour Leader Pendamping Dari Jakarta.
• Tour book , label tag
• Airport handling jakarta
HARGA PAKET TIDAK TERMASUK :
• 1 Makan siang dan makan malam
• Cable car mount titlis IDR 1.1 juta
• Batomus Cruise IDR 500 ribu
• Tiket pesawat pp dari daerah ke dan dari Jakarta
• Tiket pesawat pp dari dareah ke dan dari Jakarta untuk sidik jari visa Schengen di Jakarta
• Visa Schengen + asuransi + tipping IDR 3.250.000
• Naik ke lantai 2 Eiffel Tower (tidak disarankan, karena antri dan menghabiskan waktu)
• Laundry, Telephone, Internet, minibar.
Biaya porter hotel atau tempat transportasi lain.
***** PROGRAM DAPAT BERUBAH SESUAI KONDISI DI LAPANGAN*****

Tour Reviews

There are no reviews yet.

Leave a Review

Rating