Placeholder

PAKET IRAN 10 Hari 9 Malam

Order via WhatsApp

Category:

Hari 1 : JAKARTA – DOHA
Malam hari ini berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta untuk memulai perjalanan tour menuju Tehran –Iran

Hari 2 : DOHA – TEHRANHAMEDAN

Hari ini tiba di Tehran yang merupakan ibu kota Iran peserta dijemput perwakilan kami di bandara untuk diantar menuju Hamedan mengunjungi museum dan makam Ibnu Sina.

City tour ke kota pra-Islam Hegmataneh dan museum. Setelah itu pergi ke makam nabi Yahudi Ester dan Mordkhai. Kembali ke Teheran cek in hotel, istirahat.

Makan: Malam
Akomodasi : Ferdowsi Hotel **** atau setaraf

Hari 3 : TEHRAN – SHIRAZ

Setelah makan pagi, Anda akan diajak city tour mengunjungi National Museum/Iran Archeological Museum dimana anda dapat melihat peninggalan bersejarah Iran, Glass Museum and Jewelery Museum. Setelah makan siang, tour dilanjutkan dengan mengunjungi/melewati Old Parliament Building dan National Garden Gate. Kemudian dengan pesawat domestik Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Shiraz. Setibanya di Shiraz, Anda akan langsung diantar untuk menikmati makan malam dan check in hotel.

                 

 Old Parliament Building & The National Gate

Hari 4 : SHIRAZ
Pagi ini Anda akan diajak untuk mengunjungi Persepolis yaitu situs bersejarah yang dibuat pada tahun 520 sebelum masehi oleh Raja Darius 1. Tour kemudian mengunjungi melewati Qoran Gate, Khaju Tomb, dan Khan Madresseh yaitu sebuah sekolah Teologi yang masih digunakan sampai saat ini. Setelah makan malam, Anda akan diantar kembali menuju Hotel untuk check in dan beristirahat.

Makan: Pagi, Siang, Malam

 

 Hari 5 : SHIRAZ – YAZD
Setelah sarapan cekout hotel kita menuju Yazd dengan mengunjungi/melewati Passargadae dimana Anda dapat melihat makam bekas kerajaan di Yazd, dan melihat pohon Cyprus yang sudah berusia 4000 tahun yang masih tumbuh dengan baik.  (  Makan: Pagi, Siang, Malam )
Akomodasi: Dad Hotel**** atau setaraf

Hari 6 : YAZD – ESFAHAN
Setelah makan pagi, Anda akan diajak untuk mengunjungi Amir Chakhmaq, Jameh Mosque yang terkenal, Fire Temple, dan Tombs of 12 Imams. Setelah makan siang Anda melanjutkan perjalanan menuju Esfahan melalui kota Naien untuk mengunjungi Jameh Mosque. Tiba di Esfahan Anda akan diajak untuk makan malam dan check in hotel.
Akomodasi: Part Hotel**** atau setaraf

Hari 7 : ESFAHAN
Full day City tour Iran yang terkenal akan sebutannya “Jewel Of The Asia” dengan mengunjungi/melewati Nagshe Square, Friday Mosque, Ali Qapu Palace, Chehel Sotoun, Jameh Mosque, Kha Ju Sio se Pol yang merupakan Jembatan bersejarah di Esfahan, Pigeon Tower dan berbelanja di Gheytarieh Bazaar.

Related imageImage result for ali qapu palace isfahanRelated image

Hari 9 : TEHERAN-DOHAHari 8 : ESFAHAN – TEHRAN
Hari ini perjalanan dilanjutkan kembali menuju Tehran. Dalam perjalanan, anda akan singgah terlebih dahulu di kota Kashan untuk tour mengunjungi Borujerdies House dan Fin Garden. Setibanya di Terhran, Anda akan diajak untuk menikmati makan malam dan check in hotel.
Akomodasi : Ferdowsi Hotel **** atau setaraf

Hari ini Anda akan diajak untuk berbelanja oleh-oleh khas Iran di Tehran Grand Bazzar sebelum Anda diantar menuju Bandara untuk penerbangan menuju Tanah Air.

Akomodasi: Dalam pesawat

Hari 10 : JAKARTA

Tiba di Jakarta

 

Rates High Season Skedul

   

Per Person in Double

 

Single Supp

9 Des 2017
2
5 Jan 2018
22 Maret 2018
19 Juni 2018

6 Sept 2018

13 Okt 2018
12 Nov 201
8

1,850  $

190 $

 

 

 

 

 

Selama abad ke-16 dan ke-17, terutama sekitar waktu pemerintahan Safawi, orang-orang Iran yang membangun sejumlah rumah besar untuk merpati menara . Merpati yang dipelihara bukan untuk daging mereka (merpati terutama dihormati dalam Islam), melainkan untuk kotoran mereka, yang penduduk setempat dikumpulkan dan digunakan untuk menyuburkan melon dan mentimun bidang. Safawi memiliki keinginan tertentu untuk melon dan dikonsumsi dalam jumlah mengejutkan. Merpati kotoran dianggap pupuk terbaik untuk tanaman ini, dan menara dibangun untuk tujuan menarik merpati kepada mereka sehingga mereka akan bersarang di menara dan kotorannya bisa dipanen. Dibangun dengan batu bata dan dilapisi dengan plester dan kapur, menara ini adalah beberapa dovecots terbaik dalam setiap bagian dari dunia. Pada puncaknya, Isfahan memiliki perkiraan 3.000 menara merpati. Hari ini, sekitar 300 tetap tersebar di seluruh pedesaan di berbagai negara rusak. Pupuk modern dan bahan kimia telah diberikan ini struktur megah usang mengarah ke ditinggalkan mereka di ladang, di mana mereka terus memburuk karena kurangnya perawatan.

Borujerdies House

 

 

 

HARI 01 : JAKARTA – KUALA LUMPUR – NAJAF

Jamaah berkumpul di bandara untuk berangkat by Qatar Air menuju Doha. Kemudian berangkat lagi menuju Najaf. Cek in hotel Najaf, Istirahat.

 

HARI 02 : NAJAF – KUFAH – NAJAF

Setelah sarapan,ziarah ke makam sayidina Ali bin Abi Thalib, jamaah ditransfer menuju Kufah mengunjungi , Masjid Kufah. Rumah Keluarga Sayidina Ali, Masjid Sahlah. Bermalam di Najaf

 

HARI 03 : NAJAF – KARBALA

Pagi hari acara bebas Pasar Najaf, Siang hari berangkat menuju Karbala berziarah ke makam Imam Husein dan Abd Fadl Abbas, bermalam di Karbala.

 

HARI 04 : KARBALA – BAGHDAD

Pagi hari setelah sarapan jamaah berangkat menuju Baghdad, cek in hotel. Setelah makan siang Jamaah diajak untuk berziarah ke Makam Syekh Abdul Qadir Jaelani, berziarah membaca tahlil serta tahmid. Kemudian rombongan jamaah berziarah ke makam Makruf Qhirghi  dan Syeikh Juned Al Baghdadi. Bermalam di Hotel Bagdad

 

HARI 05 : BAGHDAD

Setelah sarapan pagi, Check out dari hotel. Kemudian menuju Kazimain berziarah ke makam  Imam Hanafi, cucu sayidina Ali  Imam Musa Al Kadzim , Makam Imam Jawad. Belanja di pasar Kadzimain. Bila memungkinkan berangkat menuju tepian sungai Tigris, untuk menikmati makan malam di tepi sungai. Kembali ke hotel bermalam di Baghdad.

 

HARI 06  : BAGDAD – KUALA LUMPUR

Setelah sarapan pagi cek out hotel , peserta diantar ke pasar baghdad untuk belanja oleh-oleh dan transfer menuju airport Baghdad.

HARI 07 : KUALA LUMPUR –  JAKARTA

Tiba di Kuala Lumpur, jamaah berangkat menuju Jakarta

Harga Paket :

HARGA/PESERTA 10 – 14 15 – 30 Single Sup
USD 1,865 1,750 365

Harga sudah termasuk :

  1. Ticket pesawat , berangkat naik QATAR / ETTIHATE
  2. Akomodasi 4 stars hotel or similar
  3. Pemandu Wisata
  4. Visa Irak Iran 165$
  5. Tiket Domestike Iran Irak
  6. Satu botol air mineral / hari selama tour

 Harga Tidak Termasuk :

  1. Tipping untuk Guide , restaurant , porter ( per hari USD 5 / peserta )
  2. Pengeluaran pribadi
  3. Optional Tour

 

 

KOTA HOTEL
KHADZIMAIN (Iraq) Hotel Khadzimain
NAJAF (Iraq) Hotel Qosr Abbas
KARBALA (Iraq) Hotel Madinatul Zairin
BAGHDAD (Iraq) Hotel Baghdad

 

Tour Reviews

There are no reviews yet.

Leave a Review

Rating