HONGKONG – SHENZEN – GUANGZHONG 6D5N

Rp 13.800.000

Order via WhatsApp

Category:

1

HARI KE – 01 JAKARTA – HONGKONG GA 876 23.45 – 05.45


Bismilahirrohmannirrohim, perjalanan tour hari ini dimulai dengan berkumpul 2 (dua) jam sebelum keberangkatan Anda sudah harus tiba di Bandara Soekarno Hatta untuk mengawali perjalanan Anda terbang menuju Hong Kong.

2

HARI KE – 02 HONGKONG DISNEYLAND

Pagi hari tiba di Hongkong international Airport dan selanjutnya akan diantar menuju restaurant untuk bersantap pagi. Selanjutnya akan diantar menuju Ngong Ping Village dan Po Lin Monastery untuk melihat patung Buddha terbesar di Hong Kong. Lalu menuju Disneyland (termasuk tiket) untuk bermain sepuasnya. Malam hari setelah kembang api peserta akan dijemput dan diantar menuju hotel.

(Makan pagi, kupon makan siang, kupon makan malam).

3

HARI KE – 03 HONGKONG – SHENZHEN

Setelah bersantap pagi di hotel kemudian Anda akan memulai tour hari ini di Hongkong dengan mengunjungi Bauhinia Square, Avenue of Star, Victoria Peak (termasuk one way tram), Madame Tussaud (termasuk tiket) dan Kowloon Mosque. Shopping di Jewelry Shop, toko coklat, Setelah itu Anda akan diantar menuju Shenzhen dengan bus. Setiba di Shenzhen akan diantar menuju Lo Wu Mall yang terkenal untuk shopping. Setelah bersantap malam akan diantar menuju hotel untuk bermalam.

(Makan pagi, siang, malam). Note: Semua koper harap dibawa dan antri di Imigrasi.

4

HARI KE – 04 SHENZHEN

Setelah bersantap pagi di hotel tour hari ini menuju Window of  The World yang merupakan bentuk mini dari seluruh dunia. Selanjutnya mengunjungi Meilin Mosque, Museum Giok, Silk Shop dan Anda akan mengunjungi Splendid of China dan menikmati pertunjukan China Folk Culture. Setelah itu menuju hotel untuk bermalam.

(Makan pagi, siang, malam BOX)

5

HARI KE – 05 SHENZHEN – GUANGZHOU

Setelah bersantap pagi di hotel selanjutnya dengan bus menuju Guangzhou. Setibanya di Guangzhou Anda akan mengunjungi Guangta Mosque / Masjid Huai Sheng  salah satu dari empat masjid yang terkenal paling di Cina dan juga salah satu masjid tertua di Cina Muslim Masjid ini didirikan sebagai cikal bakal penyebaran Islam di daratan China oleh Saad bin Abi Waqqas (salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW), konon disini pulalah beliau dimakamkan. Lalu mengunjungi Yue Xiu Garden yang merupakan taman yang terbesar dan terindah di Guangzhou, toko giok dan Beijing Road untuk shopping.

(Makan pagi, siang, malam).

6

HARI KE – 06 GUANGZHOU – JAKARTA GA 899 15.45 – 19.45

Setelah bersantap pagi peserta akan diajak ke Five Rams Statue yang merupakan landmark dari kota Guangzhou dan Sun Yat Sen Memorial Hall. Setelah bersantap siang akan diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali menuju Jakarta. Alhamdulillah, acara perjalanan berakhir dengan membawa kenangan yang indah dan sampai jumpa di lain waktu.
(Makan pagi, siang)

Additional information

Duration

5 Days

Location

Asia

Tour Reviews

There are no reviews yet.

Leave a Review

Rating