“Suruh Medianya Sebutkan, Siapa Saja Nama Jamaah yg tidak Berangkat itu? Pasti Tidak ada. Wong semuanya Berangkat kok”, direktur ZEW Menanggapi santai

Selama ini pihak PT Ziarah Expedia Wisata tidak pernah dihubungi untuk diminta klarifikasinya oleh Public News tiba-tiba muncul berita lalu polisi sedang mengusut PT Ziarah Expedia Wisata mengenai pemberitaan 30 jamaah yg tidak berangkat.

Merunut kejadian bulan Mei 2017 , saat itu PT ZEW memberangkatkan group 30 jamaah menggunakan pesawat extra flight Garuda yg tiketnya dipesan dari seorang agent travel. Ternyata sampai dini hari menjelang pemberangkatan pihak PT ZEW tidak kunjung mendapatkan tiket dan agent tiket memberitahukan kalau pesawat extra tsb tidak jadi beroperasi karena jumlah seat yg dikumpulkan tidak mencapai target. Sementara sebagian jamaah sudah sampai di bandara hingga pak Hisam Sulaiman sebagai pimpinan PT Ziarah Expedia Wisata perlu menjelaskan hal itu bertemu beberapa jamaah yang sudah tiba di airport.

 

Namun PT Ziarah Expedia Wisata masih belum mempertimbangkan untuk membuat somasi kepada Public News dan mengajukan gugatan hukum atas pemberitaan sepihak yang merugikan PT Ziarah Expedia Wisata. Pimpinan PT Ziarah Expedia Wisata, Bapak Hisam Sulaiman masih menanggapi santai,  “Suruh saja Portal News sebutkan, siapa saja nama dan Alamat Jamaah yg tidak berangkat itu? pasti Tidak ada. Wong semuanya Berangkat kok. Hanya waktu itu tertunda saja. Karena beginilah kalau kita beli tiket charter flight. Kemungkinan ngga terbang bisa 50-50.

Jamaah yang kami berangkatkan per bulan bisa sampai 400 orang memang tidak semuanya mulus, satu dua group ada masalah wajarlah. Ini salah satunya. Kalau kita mau ribut sama airline nya, nanti malah kita ngga dikasih seat lagi. Ya sudahlah. Yang penting jamaah berangkkat dan di Arab Saudi mereka tidak terlantar,” Hisam Sulaiman menambahkan.

Pimpinan PT Ziarah Expedia Wisata saat mengurus keberangkatan Haji group TNI

About Author

client-photo-1
infomuslimtours
Info Muslim Tour adalah travel agent resmi terpercaya di Indonesia. Melayani anda untuk segala keperluan Tour, Haji, Umroh, Ziarah, Tour Muslim dan lain sebagainya. Hubungi kami di (021) 29888200 atau hotline kami di 0877 8238 2158 & 087827082001

Comments

Leave a Reply