Website Berita Abal-abal Tentang Ziarah Expedia Wisata Ilegal Adalah Hoax

Website Berita Abal-Abal yang menggunakan nama “publik news” tidak fair dalam memberitakan Tentang Ziarah Expedia Wisata Ilegal, jika semisal Detik.com ataupun Kompas.com memberitakan suatu berita, maka akan mendatangi atau wawancara khusus pimpinan Travel PT. Ziarah Expedia Wisata, atau terjadi both side cover, kaidah-kaidah atau kode etik jurnalistik diembannya untuk memperoleh kejelasan. Tapi yang dilakukan website abal-abal ini hanya menulis seenaknya saja, dan ternyata wartawannya adalah penganut “mazhab bodrex”, yaitu wartawan yang mementingkan duit diatas kebenaran berita, mungkin bisa dengan jalan memeras pemilik perusahaan agar mengeluarkan duit baru menghapusnya, lah, kalau dituruti maka selanjutkan bisa saja melakukan hal yang sama.

Perusahaan travel PT. Ziarah Expedia Wisata telah lama melayani jemaah dengan sebaik-baiknya, pembaca bisa mendatangi langsung kantor Ziarah Expedia Wisata untuk melihat bukti-bukti atau keterangan bahwa kami telah memberangkatkan jemaah dan menikmati ibadahnya, tak ada permasalahan yang sangat krusial, dari hotel hingga katering semuanya terurus dengan baik, tidak mengurangi nilai ibadah jemaah.

Nah, sekiranya pembaca melihat berita dari website abal-abal itu, pastilah ada yang keliru, selain gaya bahasanya yang ngawur dan terburu-buru juga tidak termasuk kategori berita yang valid, tapi benar-benar HOAX. Zaman sekerang (now) bisa dengan mudah mengecek kebenaran suatu berita, dan motif apa yang mendasari berita itu.

Maka dengan demikian,

Ziarah Expedia Wisata menggugat website abal-abal itu, selama ini berita yang dikeluarkan oleh website abal-abal itu tentang Ziarah Expedia Wisata adalah hoax, benar-benar hoax dan tak bertanggungjawab, dan mereka tidak bisa membuktikan tentang kebenaran berita tersebut, berita itu tidak benar adanya, dan selama ini pun pihak website abal-abal itu tidak pernah menghubungi pihak Ziarah Expedia Wisata untuk konfirmasi, seenaknya menulis demi memenuhi target rating atau peringkat websitenya.

Baca Juga: Ziarah Expedia Wisata Berencana Menggugat Publik News

Mengenai kejadian berita yang diberitakan oleh website abal-abal itu sudah diselesaikan oleh Ziarah Expedia Wisata, dan sudah bertemu dengan pihak yang  bersangkutan.

Menurut kejadian bulan Mei 2017, saat itu PT Ziarah Expedia Wisata memberangkatkan group 30 jamaah menggunakan pesawat extra flight Garuda yang tiketnya dipesan dari seorang agent travel. Ternyata sampai dini hari menjelang pemberangkatan pihak Ziarah Expedia Wisata tidak kunjung mendapatkan tiket dan agent tiket memberitahukan kalau pesawat extra tsb tidak jadi beroperasi karena jumlah seat yang dikumpulkan tidak mencapai target. Sementara sebagian jamaah sudah sampai di bandara hingga pak Hisam Sulaiman sebagai pimpinan PT Ziarah Expedia Wisata perlu menjelaskan hal itu bertemu beberapa jamaah yang sudah tiba di airport. Sebagian jamaah ada yang tidak puas dengan penjelasan pimpinan PT Ziarah Expedia Wisata ini hingga berita ini dimanfaatkan oleh salah seorang tetangga jamaah menyebarkan berita hoax dan palsu ini lewat web abal-abal ini.

Mengenai pemberitaan hoax dan palsu yang diberitakan sepihak oleh website abal-abal ini. Ziarah Expedia Wisata akan menggugat. Website Abal-abal publik news itu telah melakukan berita yang mengada ada.

Diberitahukan juga bahwa Biro Travel Ziarah Expedia Wisata Tours dan Travel Service Umrah dan Hajj sudah lama terdaftar secara resmi di biro pengawasan perjalanan haji dan umrah Kementerian Agama Republik Indonesia, hal yang sangat bertentangan dengan dengan pemberitaan oleh website abal-abal itu yang hanya mengejar rating dan fulus dengan memberitakan berita palsu dan hoax.

Demikian agar pembaca bisa melihatnya dengan jernih bahwa zaman sekarang begitu banyaknya website abal-abal yang seenaknya menulis dan hanya memburu duit, dan ini perlu diwaspadai, mungkin akan merambah ke perusahaan-perusahaan lain, mereka punya pola untuk memeras.

Kami perusahaan Travel PT. Ziarah Expedia Wisata senantiasa memberikan yang terbaik buat jemaahnya, tak ada tipu-tipu disini seperti firts travel, namun jelas harga yang kami tawarkan dan jelas layanannya. adapun masalah-masalah dalam setiap perusahaan pasti ada, kami sering menyelesaikan masalah dengan sebaik-baiknya, dan itulah kami tetap tumbuh dan tumbuh. Tentunya doa dari pembaca dan jemaah sekalian kami harapkan, semoga kita semua senantiasa diberi berkah dunia dan akhirat. aamiin ya Rabbil Alamin…

About Author

client-photo-1
Info Muslim Tours
Info Muslim Tour adalah travel agent resmi terpercaya di Indonesia. Melayani anda untuk segala keperluan Tour, Haji, Umroh, Ziarah, Tour Muslim dan lain sebagainya. Hubungi kami di (021) 80885137 / 80877042 atau hotline kami di 0877 8238 2158

Comments

Leave a Reply