Ternyata Hanya dengan Madu + Soda Kue, Mampu Musnahkan Sel Kanker!

Seperti apa yang pernah diceritakan oleh Mr. Vernon, seseorang warga dari Amerika Serikat menceritakan bahwa adiknya yang bernama Martha Bellen sudah wafat dunia karena memikul derita kanker payudar ” a. Pada akhirnya dia berusaha untuk mencari alternatif ramuan herbal untuk menekan efek penyakit kanker yang semakin tambah.

Beliau menceritakan bahwa “Kemarin seseorang salesman yang jual herbal Sano bercerita perihal pengalaman istrinya. Istrinya ini sudah dua minggu mengkonsumsi Sano. Saat meraih minggu pertama payuda ” ranya terasa seperti disayat pisau. Waktu mendekati akhir minggu ke-2, payuda ” ranya yang keras ini telah mulai merasa seperti umum.
Disuatu pagi Mr. Vernon cobalah tips ramuan herbal pembunuh kanker yang diketemukannya di video youtube dengan judul “Baking Soda Kills Cancer”.
Mr. Vernon memberitahu bagaimanakah ia membuat ramuan ini lewat cara mencampurkan soda kue dengan molasses atau sirup maple. Kami juga membaca beberapa pengalaman dari seseorang yang sembuh dari sakit kanker pada artikel My Dance With Cancer, My Story” seperti di ambil dari situs phkillscancer. com.
 Mr. Vernon memikul derita kanker prostat stadium 4 yang sudah menyebar hingga ke tulang. Hingga Mr. Vernon memikul derita kanker komplikasi yaitu kanker prostat serta kanker tulang. Atas Saran anaknya ini, Mr. Vernon disarankan untuk konsumsi soda kue. Karena bahan itu dapat membuat tubuh jadi berupa asam sampai dapat berpindah jadi basa/alkalis.
“Sel kanker memanglah tidak tahan pada organ tubuh yang berupa basa. Hingga zat-zat yang bermanfaat pada soda kue ini dapat membunuh sel-sel kanker.
Sebagian orang mengagumi akan narasi Mr. Vernon yang dapat mengobati kanker stadium 4 cuma dengan konsumsi soda kue.
Mereka mensupport supaya Mr. Vernon menulis satu buku perihal biografinya yang hebat dalam melawan kanker dengan hanya memakai soda kue yang relatif murah serta gampang didapat. Selanjutnya terbersit satu harapan untuk meneruskan hidup agar lepas dari penyakit kanker yang ganas dengan cuma memercayakan tips murah itu.
Anda tidak butuh lakukan operasi kanker prostat, tidak butuh kemoterapi yang dapat menyebabkan dampak samping yang merontokkan rambut Anda. Seluruhnya itu dapat diatasi cuma dengan mengkonsumsi soda kue.
Sebenarnya satu rahasia berhasil tersembunyi di balik soda kue untuk terlepas dari penyakit kanker. Soda kue yaitu bahan menambahkan untuk membuat kue agar lebih mengembang.
Setelah 10 hari mengkonsumsi soda kue Mr. Vernon memeriksakan penyakitnya ke Dokter. tetapi, apa yang berjalan kenyataannya cukup mengagetkan. Sesudah dokter kerjakan scan kanker tulang serta selanjutnya memanglah menggembirakan. Selanjutnya beliau sembuh dan selamat dari kanker tulang yang mengerogoti badannya.
Telah banyak kesaksian dari beberapa pasien dengan berbagai tipe penyakit kanker sesudah ikuti resep Mr. Vernon.
Namun sayang, sirup maple memanglah tidak kerap dijumpai di supermarket serta di mal-mal Indonesia. Karena pohon maple (mapel) cuma tumbuh ditempat yang memiliki 4 musim iklim seperti di Eropa serta Amerika Utara.
Selanjutnya panduan ini hingga ke seorang wanita muda di Indonesia. Mereka cobalah resep Mr. Vernon ini serta ubah sirup maple yang manis dengan madu. Sebenarnya ada perubahan hebat dalam system pengobatan kankernya.
Sirup maple atau madu berguna untuk mendorong natrium bikarbonat pada soda kue menembus beberapa sel kanker. Soda kue memiliki kandungan natrium bikarbonat yang bertindak tingkatkan pH (kandungan asam-basa) hingga organ-organ tubuh lebih berciri basa (alkalis), tidak asam, tingkatkan kandungan oksigen serta karbon dioksida pada tubuh.
Badan yang berupa basa atau alkalis dapat membunuh sel-sel kanker yang berkembang pada badan berupa asam.
Karakter basa atau alkalis pada tubuh dapat untuk membunuh sebagian sel kanker yang berbentuk asam yang tumbuh serta berkembang pada badan. Diluar itu karakter alkalis/basa di dalam tubuh buat anda tidak mudah diserang bermacam-macam penyakit yang lain
Apabila anda susah mencari molasses atau sirup maple, anda dapat menggantinya dengan madu. Resep ini dapat di buat dengan mempersiapkan alat serta bahan seperti berikut :
1. Kompor
2. Satu mangkok air
3. Dua Sendok the semasing untuk soda kue serta madu
Langkah-langkah penyajian :
1. Siapkan satu panci diatas kompor.
2. Masukkan air 1 mangkok, lantas nyalakanlah kompor.
3. Tuang soda kue 2 sendok teh lalu aduk.
4. Tuang madu di atas 2 sendok teh, lalu aduk hingga rata. Tidak butuh lama memasaknya, cukup singat saja.
5. Seduh ramuan kedalam gelas. Biarlah agak dingin agar dapat diminum
Anda dapat meminumnya dengan dosis 1x satu hari lalu anda dapat tingkatkan jadi 2x sehari s/d hari ke-10. Dan untuk hari setelah itu anda dapat meminumnya 3x sehari.
Mula-mula Mr. Vernon tak merebus ramuannya serta selekasnya diminum tidak ada direbus. Lantas ia cobalah merebusnya. Saat cobalah resep ciptaannya ini menyebabkan dampak samping terasa sakit kepala serta keluarnya keringat dingin saat malam hari. Dampak samping yang dikarenakan pada semasing orang bermacam-macam sesuai sama sama ketahanan badan serta kondisi kesehatan tiap-tiap orang. Anda dapat memasak maupun tidak memasak ramuan ini, kata Mr. Vernon.
Dosis serta ketentuan minum dapat disesaikan sehari-hari menurut reaksi badan anda. Hal sejenis ini tidak mengubah apakah tubuh anda berbentuk basa maupun alkalis. Karakter asam pada badan dapat kerjakan system makanan didalam lambung. Ramuan itu dapat diminum 2 jam sebelum atau sesudah makan.
Bila ada saudara, teman atau keluarga yang mengalami kanker alangkah baiknya di kasih tahu dan di coba, siapa tahu jodoh dan sembuh, semoga bermanfaat.

About Author

client-photo-1
infomuslimtours
Info Muslim Tour adalah travel agent resmi terpercaya di Indonesia. Melayani anda untuk segala keperluan Tour, Haji, Umroh, Ziarah, Tour Muslim dan lain sebagainya. Hubungi kami di (021) 80885137 / 80877042 atau hotline kami di 0877 8238 2158 & 0812 9640 5315

Comments

Leave a Reply